BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, October 17, 2011

HOW I MET YOU, NOT YOUR MOTHER


Jadi gini, waktu acara tujuhbelasan di sekolah kan ada lomba band akustik yang ditampilin di lapangan, otomatis kan mau ga mau semua anak nonton atau paling nggak denger lah karna lapangan sekolah gue itu ada ditengah-tengah. Trus tiba-tiba, gue nonton band satu kelas dan ternyata ada cowok ganteng, nggak sih biasa aja tapi pas main gitar keren (yeah, gitaris lagi. Emang dari sd ga pernah lepas dari gitaris). Ini pertama kalinya gue ngerasain love at the first sight hahahahaha. Dan ternyata dia satu kelas sama mantan cowok temen gue, trus gue minta tolong tanya namanya siapa, dan ternyata namanya divi (samaran, yeah of course)

Tapi kayaknya dia ga kenal gue. FINE. Suatu hari, gue ke salah satu salon dan ternyata divi juga ada disitu, dan yang lebih suprise lagi, adeknya divi ternyata MUSUH ADEK GUE. omg. Otomatis gue langsung nanya-nanya tentang dia (gue nanya-nya "rumah musuh lo itu dimana?" atau "lo punya facebook musuh lo ga" dan sebagainya) Dari situ kayaknya dia mulai kenal gue (seengaknya, dia tau kalo gue itu ada!). Pokoknya mulai dari kejadian yang aneh bin awkward itu, gue jadi lebih sering ketemu sm dia. Dan suatu saat, begonya, temen gue malah suka nanya-nanya langsung ke divi kayak "eh fb lo apa" atau "eh, grup lo apa" dan sebagainya. Dan dia tanya pas ada gue di sebelahnya, like seriously, gue kan salting gimana gitu.

Pokoknya makin lama, gue makin tau kalo ternyata kelas gue sering banget setelah/sebelum kelas dia dan kelas gue juga sering banget ada di samping dia (sekolah gue menerapkan sistem moving class). AAAHHHHHHHH DIVVVVIIIIIII, I JUST REALIZE THAT I LIKE YOU SO DAMN MUCH!
Gatau juga dia gimana ke gue, geer gue kali (liat post gue yang YEAH, 15/10/11). Tau ah gue juga bingung jadinya, gue gamau kejadian kayak gini sama kayak dulu waktu sama hmm what should i say?..... michael (samaran) yeah michael. Gamau pokoknya ga boleh kayak gitu lagi, dan semoga sama kayak kejadian gue sama hmmm tara. yeah tara (samaran).

OH, lupa 3 hari lagi gue ulang tahun yeah lalalalala, finally fourteen babbbyyyy. Dan guess what? waktu dibacain siapa yang ulang tahun (setiap jam 12, semua siswa bakal berdoa yang dipimpin lewat speaker, trus dilanjutin sm pengumuman ulang tahun, pemenang lomba, dan informasi lain) kelas dia ada di samping kelas gue. I don't why i say this unimportant thing to you

No comments:

Post a Comment