BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, March 16, 2012

HEYHLO

HEY! long time no post. Posting pertama gue di tahun ini hahahh yeah ada begitu banyak yang harus dikerjakan dan gue ada banyak banget ujian jadi ya gue ga sempet buka internet. Kalopun buka internet juga paling buat nonton CASSTLEE! atau ngerjain tugas dari sekolah. Sumpah stress banget jadi anak kelas 9 mana mau ujian, bayangin bulan maret full of exam.

Pertama, ujian akhir semester, trus ujian praktek trus langsung lanjut ujian sekolah dan bahannya bejibun gila gue strees bangeetttt. Hari ini gue ujian praktek bahasa indonesia sama bahasa inggris. Gila, guru yang ngasih pertanyaan buat ujian praktek gue kalo ngasih pertanyaan sangat amat kritis, jadi gue ditanya 'apa arti PT?' nah kan gue ga ada persiapan ya jadi gue bingung, temen gue juga, akhirnya diem-dieman gue ga ngerti mau ngomong apa. Untung aja hari senin boleh ngulang lagi, kalo nggak sumpah nol bisa-bisa ujian praktek gue. Trus yang kedua, ujian praktek bahasa inggris. Gue yang paling ribet dari semua temen gue. Yeah bayangin gue bawa blender trus whipped cream trus gelas ukur pokoknya bahan-bahan buat bikin STARBUCKS FRAPUCINO JAVA CHIP yeah dan sumpah ye gara-gara waktunya abis gue jadi ga bisa ngepraktekin, jadi tuh cuma nunjukin ini ditaroh dimana, trus di blender errgggghhh nyebelin banget btau ga, udah berat-berat bawa blender eh gadipake errgggh yea semoga aja guru gue ngeliat kesungguhan gue cieah.

Well, that's it for now. Mungkin besok gue bakal ngepost lagi for more updates news. Lagian besok gue ujian prakek TIK trus di-skl dibilang bakal ngepost di blog trus taroh gambar trus nyebutin komponen komputer gitu. ciao

No comments:

Post a Comment